Modifikasi Kawasaki KLX

Cara Modifikasi Kawasaki KLX Yang Keren

modifikasi kawasaki klx

modifikasi kawasaki klx

 

Modifikasi Kawasaki KLX  | Apakah yang terlintas dalam fikiran Anda ketika Anda mendengar kata” modifikasi”?  yah modifikasi merupakan suatu tindakan atau usaha yang mengubah bentuk awal suatu bendar atau barang menjadi bentuk yang baru , sehingga menghasilkan nilai tambah baik itu dari segi keindahan maupun dari segi harga. Selain itu modifikasi atas suatu barang atau benda akan menambah nilai kelas seseorang yang memiliki barang atau benda tersebut. Adapun salah satu jenis benda , dalam hal ini transporti, yang sangat diminati untuk dimodifikasi yaitu transportasi atau kendaraan motor, yang salah satuny bermerk Kawasaki KLX. Modif ini sangat diminati oleh masyarakat khususnya kaum laki- laki yang menyukai dunia otomotif.

Yah, seperti yang kita ketahui bahwasannya kendaraan atau motor Kawasaki KLX telah memiliki style (gaya) motor trail. Namun bagi para pencinta KLX , motor Kawasaki yang belum dimodifikasi tersebut tampilannya biasa- biasa saja , masih standar sebuah pabrik yang mana memiliki warna khas hijau . Dengan begitu mereka ingin membuat modifikasi motor khususnya Kawasaki KLX lebih terlihat lebih menarik dan lebih garang. Nah, bagi Anda pencinta otomotif, apakah Anda mengetahui tentang bagaimana cara memodifikasi jenis motor modifikasi Kawasaki KLX yang anda miliki tersebut, agar tampil menarik dan  garang? Nah, jika Anda belum tahu tentang cara memodifikasi motor Kawasaki Anda tersebut, Anda tidak perlu khawatir, karena di sini kami akan memberikan informasi yang Anda butuhkan tersebut. informasi tersebut dapat Anda baca di bagian selanjutnya. Jagan dilewatkan ya.

Dari penjelasan di atas dapat diketahui bahwas banyak masyarakat khususnya kaum lelaki yang menyukai dunia otomotif khususnya memodifikasi kendaraannya terutama motor. Adapun jenis motor yang sering dimodifikasi oleh masyarakat tersebut yaitu motor KLX menjadi motor yang lebih terlihat garang dan menarik. Namun, hal tersebut tidak berbanding lurus dengan pengetahuan yang mereka miliki khususnya dalam hal tersebut. oleh karena hal tersebut,  maka di sini kami akan memberikan informasi tentang cara memodifikasi jenis Kawasaki KLX ini .

Adapun cara modifnya yaitu Anda dapat memulai modifikasi pada bagian depan motor Anda yaitu dengan mengganti setang motor Anda dengan perpaduan racer karya AHRS dan ditambahkan dengan protector tangan  . adapun tujuan perubahan setang tersebut adalah untuk  memperoleh posisi kemudi yang nyaman, aman , dan gampang ketika dikendalikan khususnya ketika Anda  sedang mengendarai di area jalan off-road. Kemudian bagian motor Kawasaki KLX yang dimodifikasi yaitu bagian suspensi depan, dengan cara meninggikan bagian tersebut hingga mencapai 5cm . kemudian untuk gear depan , gear belakang rantainya , Anda bisa menggunakan TK hasil produk jepang. Dan yang terakhir Anda bisa mengganti knalpot Kawasaki Anda dengan knalpot muffler AHRS Vector Freelow. Modifikasi Kawasaki KLX ini bertujuan untuk menambah tenaga pada mesin motor dan tentunya penampilan pada Kawasaki Anda.

 

 

 

Leave a comment